ToS Syurga Neraka

Tidak ada Tuhan selain ALLAH maka dirikanlah Sholat untuk mengingat ALLAH

Ghaib Tapi Nyata : Pengalaman Bertemu Jin Hadirin dan Nasibin

Pengalaman Bertemu Jin Hadirin dan Nasibin

Iman Hijrah dan Jihad MyWapBlog.com – Dalam keadaan situasi bisnis yang tak menentu dan ekonomi yang dirundung krisis, maka mengharapkan datangnya order ibarat merindukan hujan dimusim panas, atau menunggu datangnya burung bangau ditengah kota metropolitan. Maka terfikirlah untuk menghubungi alam gaib / Jin yang kiranya bisa memberikan nasihat atau bantuan agar bisa hidup lebih sejahtera.

Setelah mohon petunjuk kepada Roh Suci, maka munculah salah satu ayat di surat Al-Jin yang harus dibaca untuk menghadirkan Jin, dan saya menghapalkannya…………

PROSESI MEMANGGIL JIN KEKAYAAN

Saat itu malam Selasa Kliwon, udara sejuk dan rembulan dilangit beberapa hari menjelang purnama, diluar kamar terdengar sayup-sayup suara binatangmalam seruing / tongeret . Setelah melaksanakan sholat Isya, saya berniat hendak mendatangkan Jin, maka lampu dikamar saya matikan hingga menjadi sangat gelap, kemudian saya duduk mencari posisi yang enak, ayat di surat al-Jin tersebut lalu saya wirid. Beberapa saat tidak terjadi apapun, suara seruing sayup masih terdengar, hingga tiba-tiba bertiup angin dingin aneh yang menggidikkan, dan seruing mendadak berhenti berbunyi.

SALAH MEMANGGIL YANG DATANG TERNYATA JIN HADIRIN

Kemunculan Jin ini diawali dengan datangnya angin yang bertiup berputar-putar kemudian terkumpul dan membentuk mahluk kecil yang perlahan-lahan menjadi besar, yang kemudian memperkenalkan dirinya sebagai Jin Hadirin . Setelah memberi salam, kemudian menanyakan maksud saya memanggilnya datang. Saya katakan bahwa saya ingin minta bantuan-nya karena menginginkan bantuan keuangan. Jin Hadirin bersedia membantu dengan persyaratan yang sangat berat yang kalau-pun saya penuhi mungkin bisa membuat saya gila. Ciri dari Jin Hadirin , mukanya kasar dan besar serta agak persegi, berambut pendek dan tubuhnya setinggi manusia normal. Karena meminta persyaratan yang sangat berat, maka saya mengurungkan niat saya minta bantuannya.

Lagi pula maksud saya semula ingin memanggil Jin Nasibin , tapi saya lupa menyebutkan namanya sehingga yang datang Jin Hadirin . Setelah merenungsejenak maka saya kemudian konsentrasi mencoba memanggil Jin Nasibin .

MENGULANGI PROSESI MEMANGGIL JIN KEKAYAAN

Kamar sangat gelap karena lampu kamar masih dalam keadaan mati, Surat al-Jin tersebut saya wirid kembali, kali ini dengan memanggil Jin Nasibin. Suasana yang hening dan tenang, tiba tiba dikejutkan dengan terdengarnya suara berdebuk yang keras seakan-akan ada sesuatu benda yang sangat besar dan berat jatuh dari atas, dan munculah Jin Nasibin dihadapan saya, hanya kepalanya saja. Saya terkejut setengah mati, rasanya ingin lari masuk kedalam tanah, kalau bisa.

Sejak semula saya sudah sangat terkejut mendengar suara gedebuk yang keras dan pemunculan Jin Nasibin yang dengan cara yang tidak saya duga sebelumnya, juga karena wujudnya yang besar, kepalanya saja setinggi kira-kira hampir 2 meter, matanya sebesar buah jeruk bali menatap kearah saya dan hidungnya sangat besar. Penampilannya betul-betul sangat mengerikan.

PENAMPILAN JIN NASIBIN DENGAN KEKAYAAN DI DALAM MULUTNYA
Setelah memperkenalkan dirinya dan memberi salam maka Jin Nasibin menanyakan maksud saya menghadirkannya datang, dan saya menjelaskan keinginan saya. Jin Nasibin mengangguk-anguk tanda mengerti dan kemudian membuka mulutnya lebar-lebar.
Jin Nasibin membuka mulutnya dan kemudian mengeluarkan lidahnya yang ujungnya berwarna merah basah, lebarnya tiga puluh senti-meter dan panjangnya lebih dari setengah meter, terlihat air- liurnya menetes-netes dan tercium anyir air liurnya yang sangat bau menjijikan.

Akan tetapi terlihat ada sesuatu bersinar didalam kerongkongannya, dan itu adalah berupa emas-emas balokan, permata dan sebungkus ikatan kertas. Silahkan ambil …… katanya.

Untuk mengambilnya berarti saya harus masuk ke-mulutnya, Sedangkan baunya dari luar saja sudah sangat tak tertahankan (rasanya mau muntah), apalagi bila masuk, sehingga saya membatalkan niat saya untuk mengambil harta yang disediakan itu. Dan kemudian saya menyebut Laila haillAllah berkali-kali. Dan terlihat Jin Nasibin menarik lidahnya, menutup mulutnya dan kemudian menelan kembali emas permatanya.

Mengetahui saya membatalkan niat untuk memperoleh harta yang sedianya akan diberikan kepada saya, jika saja saya mau masuk kemulutnya dan mengambilnya, Kepala Jin Nasibin kemudian berputar-putar, mulai mengecil dan kemudian lenyapmenjadi debu, begitu cepatnya seperti waktu datangnya tadi. Suasana kembali hening dan tenang, dan beberapa saat kemudian suara seruing terdengar berbunyi lagi.

Dalam kegelapan saya terhenyak dengan rasa mual yang memenuhi rongga dada dan mulut, mencoba sebisanya untuk menahan muntah yang hampir keluar dan berfikir, bukan jalan saya untuk mendapatkan harta dengan cara itu…………….

JIN ADA YANG BAIK ADA JUGA JIN YANG JAHAT

Mungkin JIn Nasibin adalah termasuk golongan jin yang baik dan tidak menetapkan suatu persyaratan, akan tetapi masuk kedalam kerongkongannya yang berlumuran dengan lendir air liurnya yang sangat bau bukanlah suatu hal yang mudah bagi orang yang menyukai kebersihan. Sehingga saya memutuskan untuk membatalkan niatsaya sama sekali untuk memiliki harta dari Jin Nasibin dan saya hapuskan dari benak saya, saya Istighfar mohon ampunan pada Allah.

Sampai beberapa waktu masih terbayang-bayang wajah Jin Nasibin, dan setiap teringat rasa mual naik dari perut, masih tercium baunya yang menjijikan, dan lidahnya yang keluar seakan-akan hendak menjilat muka saya.

JIN MENURUT AL-QUR’AN

Adalah Jin sebagai mahluk halus diterangkan dalam Al-Qur’an, dan dibuat dari api yang panas (Al Hijr : 27), atau dari nyala api (Ar-Rahman : 15), diantara Jin ada yang sholeh dan ada juga Jin yang jahat (Al-Jin : 11, 14-15). Jin mendapat tugas beribadah, Diancam siksa, diperintah dan dilarang oleh peraturan Allah (Al-An’am : 130). Jin-pun ternyata tidak dapat mengetahui yang ghoib (Al-Jin: 27 – 28), sebagaimana yang dikira oleh orang banyak. Sehingga janganlah kita tertipu oleh janji-janji Jin yang menyesatkan. RDI

Mintalah tolong hanya kepada Allah, bersabarlah, bersabarlah, janganlah berburuk sangka, sholat-lah, sedekah dan keluarkanlah hak-hak anak yatim dan fakir miskin, maka Allah akan memberikan rizki dari mana-mana dan datangnya tanpa diduga-duga (At Tholaq : 2-3), Insya Allah.

Sumber Al Qur’an Terjemahan Bahasa Indonesia,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 18, 2012 by .
%d blogger menyukai ini: