ToS Syurga Neraka

Tidak ada Tuhan selain ALLAH maka dirikanlah Sholat untuk mengingat ALLAH

KISAH-KISAH GHAIB TAPI NYATA : Masjid digemparkan oleh suara kaki Jin Besar yang berjalan, Ilmu Cicak Merayap yang Luar Biasa, Mayat yang dikubur puluhan tahun itu tubuhnya tetap tumbuh karena belajar Ilmu Betara karang, Merubah Jahe jadi Emas

Masjid digemparkan oleh suara kaki Jin Besar yang berjalan, Ilmu Cicak Merayap yang Luar Biasa, Mayat yang dikubur puluhan tahun itu tubuhnya tetap tumbuh karena belajar Ilmu Betara karang, Merubah Jahe jadi Emas dan Menggaris Jalan Mendatangkan Rejeki Berlimpah.

Iman Hijrah dan Jihad MyWapBlog.com

Masjid digemparkan oleh suara kaki Jin Besar yang berjalan.

Pada waktu itu umurku baru 17 tahun, Aku belajar silat kebeberapa orang guru di Gg. Mess dan H Awaludin Karet Tanah Abang. Suatu ketika orang-orang datang berlarian menjumpai guruku dan menyampaikan bahwa masjid bergetar-getar seakan-akan ada raksasa yang tak terlihat sedang berjalan-jalan dalam Masjid.

Karuan saja terjadi kegemparan dan aku beserta guruku dan yang lainnya berlarian menuju masjid dekat dengan tempat tinggal guruku. Terlihat jamaah masjid ketakutan dan berdiri diluar masjid sambil berteriak-teriak dengan hebohnya : ” Ada jin, ada raksasa jin dalam masjid “.

Aku melesat dengan cepat memasuki masjid, dan terasa memang lantai masjid bergetar-getar keras bagaikan gempa, laksana ditumbuk dengan palu yang beratnya ratusan kilo. Kutengok kekiri dan kekanan, tak terlihat sesuatupun, lantai masjid masih bergetar-getar terus. Seharusnya sudah masuk waktu adzan, akan tetapi tak seorangpun berani melakukan adzan. Kuminta idzin kepada guruku untuk adzan dan setelah kulihat guru mengangguk, langsung akupun mengambil mikropon dan adzan.

Saat aku adzan, lantai perlahan-lahan tidak bergetar-getar lagi. Beberapa jamaah melihat keberanianku, mulai memasuki masjid untuk melakukan sholat Berjamaah yang langsung dipimpin oleh guruku sebagai imam. Selama sholat berlangsung tidak ada kejadian aneh.

Setelah sholat selesai dan beberapa jamaah siap-siap untuk meninggalkan masjid tiba-tiba saja lantai masjid bergetar-getar sejenak kemudian reda kembali. Oleh guruku aku disuruh untuk memperhatikan siapa yang asyik berzikir dan pulangnya paling akhir.

Semua jamaah berangsur-angsur meninggalkan masjid tinggal seorang saja yang masih terus asyik berzikir. Segera kujemput guruku yang telah kembali kerumah untuk menyampaikan hal ini. Segera guruku mengumpulkan beberapa jamaah dan kembali lagi ke masjid.

Kemudian orang yang masih tinggal dimasjid itu diajak bicara oleh guruku (di-interogasi?). dan ternyata orang itu pernah dikasih tahu oleh seseorang kalau mau kaya baca Al Quran surat Al Jin dengan jumlah tertentu di masjid. Setelah menjalani selama 9 hari muncul kejadian yang menggemparkan ini.

Oleh guruku disampaikan bahwa yang ia lakukan itu menciptakan Jin besar, artinya dia dibohongi oleh yang memberi tahu kepadanya, untunglah baru kakinya saja yang terbentuk, kalau telah jadi seluruhnya tak bisa dibayangkan apa akibatnya, atau apa yang akan terjadi.

Petunjuk yang diperoleh guruku, diharuskan membaca surat Al Jin tersebut dibalik dari belakang ke depan untuk menghapuskan – melenyapkan Jin itu. 40 Jamaah selama 3 hari membacakan, baru Jin tersebut betul-betul lenyap dan tidak menganggu lagi.

Berhati-hatilah jangan sembarangan mengamalkan sesuatu dari orang yang belum betul-betul kita kenal mengenai ke shalihannya karena bisa berakibat buruk kepada Kita maupun orang lain. Semoga hal seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi…. ( Haji Mohammad Bambang Irawan )

Ilmu Cicak Merayap yang Luar Biasa

Setiap Malam Jumat ia berlompatan dari atap rumah ke atap rumah lainnya denganringan bagaikan pada film cerita silat.

Setelah menamatkan pelajaran Silatku di Tanah Abang, akupun mencari guru lain yang hebat dan belajar ke seorang guru di Jl. Batu Raja JakPus.
Berbagai ilmu kebathinan kupelajari seperti bagaimana caranya menjatuhkan orang dari jarak jauh, bahkan waktu suatu hari kupraktekkan, karena ditantang berkelahi, lawanku itu kulemparkan dengan tanpa menyentuhnya sama sekali, Ia terlontar dan menyangsang dipohon setinggi 3 meter, untung Ia berpegangan erat-erat ke pohon, kalau tidak pasti telah jatuh ketanah.

Saat diturunkan celananya basah kuyup ( kencing dicelana karena ketakutan ) yang tentu saja memancing ketawa banyak orang. Sejak saat itu aku takut berkelahi,bukan karena takut kalah, tetapi Aku telah tahu bahwa dengan kemampuanku itu bisa mencelakakan dan membahayakan orang lain ( lawanku ). Setelah tahu kehebatanku siapa yang berani berkelahi dengan ku?

Suatu ketika dimalam Jum’at saat para murid-murid sedang asyik mendengarkan wejangan dari guruku, tiba-tiba salah seorang murid melompat dan berlari keluar. kebetulan aku berada dibarisan paling belakang maka akupun menyelinap mengikuti.
Aku sudah mendengar cerita-cerita mengenai adanya murid yang kentir ini (keberatan Ilmu), dan sudah lama ingin mengetahui kebenarannya. Terkejut aku saat kulihat murid itu meloncat dengan ringannya keatas genting yang 5 meteran tingginya dan hinggap bagaikan burung di wuwungan (baca = gunungan) rumah dan berlari kecil sejenak dan dengan ringannya melompat keatas wuwungan lainnya.

Ternganga Aku melihatnya, takjub, bahwa cerita-cerita yang beredar itu ternyata benar bukan isapan jempol belaka, Aku nyata-nyata melihatnya sendiri. Terengah-engah aku karena berlarian mengikuti murid itu berlompatan dengan ringannya dari atap rumah ke atap rumah lainnya bagaikan di film cerita silat saja, tapi yang kulihat ini nyata bukan di casting film ( menggunakan kabel yang tak terlihat ).

Logikaku, kalau bisa melontarkan seseorang setinggi 3 meter lebih, kalau saja tahu caranya, tentu bukan hal yang sulit untuk melontarkan Diri Kita bagaikan terbang ketempat yang tinggi berulang-ulang, sehingga orang-orang melihatnya bagaikan melompat dengan ringannya dari atap rumah ke atap rumah lainnya. Sayangnya murid Kentir itu sudah diperingatkanoleh guruku untuk tidak membuka rahasianya kepada orang lain, bagaimana cara melakukan hal ajaib itu, sehingga walaupun telah kubujuk-bujuk dengan berbagai cara, tetap melakukan gerakan tutup mulut. Setelah kupikir-pikir untung juga aku tidak kentir seperti dirinya, bayangkan kalau setiap malam jum’at Aku beterbangan bagaikan kelelawar raksasa di atap-atap rumah. Serem, Hehehe…. ( Haji Mohammad Bambang Irawan ).

Mayat yang dikubur puluhan tahun itu tubuhnya tetap tumbuh karena belajar Ilmu Betara karang.

Karena perluasan jalan didepan kantor polisi Karet Tanah Abang, maka makam-makam harus dipindahkan termasuk yang digusur adalah makam kakek dan nenekku almarhum.

Saat sedang menunggui proses pemindahan makam kakek,tiba-tiba saja beberapa orang menjerit ketakuatan dan berlarian hingga terjatuh-jatuh terantuk batu nisan makam.

Bukannya membuatku takut, malah memancing keinginan tahuku oleh sebab apakah maka berlarian ketakutan. Teringat akan kaki jin di masjid yang menggetar-getarkan lantai masjid, membuatku ingin tahu ada kejadian aneh apalagi sih.

Kuberjalan menuju kesumber ketakutan mereka yaitu sebuah makam yang telah dibongkar oleh mereka. Apa sesungguhnya yang mereka takuti. Tentu saja hatiku berdebar-debar tak karuan karena mulai membayangkan sesuatu yang mengerikan…. waktu kutengok wah…., benar-benar menakjubkan dan menakutkan, mayat yang kulihat dari nisannya telah berumur puluhan tahun itu ternyata masih utuh, bahkan kukunya tumbuh panjang melingkar disekeliling tubuhnya, rambutnya masih terlihat hitam gompyok dan tumbuh panjang, begitu juga kumis dan janggutnya tebal bergulung-gulung.

Kuku kakinya panjang bergulung2 bagaikan kawat listrik, karena selama puluhan tahun dikubur terus tumbuh hingga sangat panjang dan menggulung, tentu saja sangat menakutkan dan membuat bulu kudukku berdiri karenanya.

Terpana aku melihatnya membuatku kaku tak bisa menggerakkan tubuhku, hingga beberapa orang berdatangan kembali dengan membawa orang pintar yang kemudian menyuruhku beristighfar. 

Orang pintar itu kemudian menjelaskan permasalahannya kepada orang-orang yang berkumpul.

Intinya ialah : ” Rupanya benar cerita dari nenekku dulu bahwa ada orang yang belajar Ilmu Betara Karang sehingga tidak mempan di tembak maupun dibacok, karena melawan penjajah dan tidak mampu dibunuh oleh penjajah di jaman dulu, akhirnya diminumkan cairan timah panas sehingga menyumbat kerongkongan dan paru-parunya, kemudian dikuburkan hidup-hidup.

Tadinya kukira hanya sekedar cerita pengantar tidur saja, ujar Orang pintar itu, Ternyata sekarang terbukti kebenarannya dan bisa dibayangkan penderitaannya hidup terus selama puluhan tahun dan dikubur hidup-hidup. Mari kita doakan bersama agar disempurnakan kematiannya dan kembali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Kemudian beliau membacakan dan melakukan ritual tertentu, dan melalui sebotol air kemudian diguyurkan ketubuh mayat yang tubuhnya terus tumbuhselama puluhan tahun itu.

Ajaib, tiba-tiba tubuhnya hancur dan berubah menjadi debu. “Dari tanah kembali jadi tanah”, beliau berucap. Dan seluruh tubuh, tulang-tulang, rambut dan kukunya semua berubah jadi debu. Dan terlihatlah gumpalan timah yang tadinya berada di kerongkongannya, di Paru-parunya, disaluran kerongkongannya, muncul diantara hancuran debu. ” Masya Allah, Subhanallah “…. ( Haji Mohammad Bambang Irawan )

Ilmu Cicak Merayap yang Luar Biasa.

Masih dalam rangka pemindahan Makam, tiba-tiba saat mau pulang meninggalkan lokasi makam, terdengar teriakan-teriakan : ” Maling-maling, tangkap, kejar ” dan berbagai teriakan lainnya bersahutan, dan terlihat seseorang yang berlarian diatas genting dikejar-kejar oleh masyarakat.

Sesampainya di tembok bangunan yang paling tinggi si maling mengejek dengan melambai-lambaikan tangan memanggil orang-orang yang mengejarnya supaya naik keatas tembok sambil tertawa terbahak-bahak. Tentu saja tidak ada seorangpun yang mampu menaiki tembok setinggi 10 meteran itu.

Ambil tangga, beberapa orang berinisiatif, akan tetapi tangga yang ada paling panjang hanya 3 meteran saja, dan si maling mencabut beberapa genting dan melemparkannya ke orang-orang yang mengejarnya sambil sesumbar dan tertawa terbahak-bahak.

Sangat menjengkelkan dan para pengejar berteriak-teriak marah dan memaki si maling. Tiba-tiba teriakan-teriakan dari para pengejar terdiam, semua melongo dan terpana melihat seseorang bagaikan cicak besar, merayap, menempel ditembok yang tingginya 10 meteran itu, bagaikan Spider Man dalam film laga.

Si maling yang duduk kelelahan tak mengetahui ada orang yang diam-diam merayap di tembok. Dan tiba-tiba orang yang merayap itu melenting dan langsung meringkus si maling sial itu yang sangat terkejut begitu mengetahui ada orang yang tiba-tiba muncul dan langsung meringkusnya.

Melihat kehebatan Ilmu Merayap di tembok orang itu, akupun mendatangi rumahnya dan menyampaikan keinginanku untuk mepelajari Ilmu Merayap di tembok itu, sayang sekali jawabannya adalah bahwa ilmunya akan dibawa mati, bahkan kepada keturunannya, anak-anaknya saja ilmu ini tidak akan diturunkannya.

Sipemilik Ilmu Spiderman ini menyampaikan bahwa karena marah kepada si malinglah maka terpaksa Ia memperlihatkan kehebatannya merayap ditembok dan menangkap si maling, padahal, telah puluhan tahun Ia menyembunyikan keahliannya itu.

Kenapa yaa ilmu-ilmu yang hebat koq tidak mau diturunkan oleh pemiliknya, padahal menurutku sangat disayangkan sekali ilmu yang hebat itu lenyap untuk selamanya, Bayangkan kalau aku adalah spiderman Indonesia mampu merayap di gedung-gedung tinggi, real nyata…. ( Haji Mohammad Bambang Irawan )

Merubah Jahe jadi Emas.

Sebagai pengusaha, aku telah bertekad tidak mau bekerja diperusahaan orang lain, terfikir olehku suatu hal yaitu masalah pensiun. Aku tahu dihari tuaku tidak ada yang namanya pensiun bagiku. Malah aku harus memikirkan kalau mampu, memberikan pensiun bagi karyawanku yang telah memasuki umur pensiun.

Waktu ku diskusikan hal ini dengan teman-temanku, para ustadz dan kyai, mereka menyarankan untuk mempelajari dan mengolah dari kitab-kitab Mujarobat. Alhasil setiap habis Maghrib, bersama-sama dengan ustadz teman baikku, Aku menyusuri Jl. Kramat Raya disekitar Rivoli untuk berburu kitab-tiba Kuning dan Mujarobat.

Berbagai kitab-tiba yang lusuh dan telah kuning termakan usia kubeli dengan harga variatif dan relatif murah tergantung cara menawarnya saja, karena kubeli dari penjual buku-buku bekas disepanjang Jl Kramat Raya.

Dirumah berbagai kitab-kitab itu baru diteliti lagi dan seringkali ditemukan kitab-tiba yang aneh-aneh dan berbagai kitab rahasia peninggalan jaman dahulu dari pelbagai kalangan orang-orang hebat. Bilamana ada yang kuanggap layak untuk dicoba, kucoba mengamalkannya.

Suatu ketika kutemukan dan kemudian kukumpulkan beberapa kitab yang membahas mengenai emas. Hal itu dikarenakan aku tertarik untuk membuat atau menciptakan emas. Dari beberapa kitab, ada yang membahas bagaimana merubah air jadi emas, akan tetapi riyadhohnya berat, jadi tak kulakukan. Ada yang merubah batu hitam dari sumur kramat menjadi emas, waktu kutelusuri lokasinya telah menjadi perumahan mewah sehingga tak lagi terlacak dimana posisi sumur itu.

Nah ada cara mudah merubah Jahe jadi Emas. kulakukan riydhohnya, hari demi hari kulakukan ritualnya, sampai suatu hari, setelah melakukannya.

Tingga Minggu, Aku tak sabar lagi dan jahe yang kutanam kubongkar. Padahal seharusnya kulakukan ritualnya selama 40 hari.

Terkejut aku akan hasilnya. Sebagian masih berupa jahe, sebagian lagi berubah jadi kuningan sari, dan waktu kuperiksakan ketukang emas, ada lapisan tipis emas mulai terbentuk. Subhanallah.

Aku menyesal kenapa kurang sabar dalam menjalankan riyadhohnya.Mulai saat itu aku berkeyakinan suatu saat bila aku telah pensiun, maka akan kurubah jahe sebanyak-banyaknya agar menjadi emas untuk masa pensiunku. Dan aku tak perlu kuatir lagi akan masa depanku, terutama bagaimana kelak bila memasuki masa pensiun.

Tak kuduga pada saat ini saat umurku hampir mencapai 60 tahun, ternyata malah rejekiku dijamin oleh Allah yang Maha Kaya lagi Maha Pemberi Rejeki, karena memenuhi persyaratan sebagai orang yang taqwa dan tawakal kepada Allah dengan menjalankan perintah-NYA dan menjauhi apa-apa yang dilarang-NYA.

Jadi bayanganku dimasa lalu bahwa aku akan menjalani berbagai ritual dan riyadhoh dimasa tuaku untuk merubah jahe jadi emas telah lama lenyap dari fikiranku. Alhamdulillah saat ini rejekiku dijamin oleh Allah tak usah merasa kuatir lagi… ( Haji Mohammad Bambanag Irawan )

Menggaris Jalan Mendatangkan Rejeki Berlimpah.

Salah seorang guruku ( Almarhum ) sangat kaya raya, rumah tinggal yang mewah bertingkat dengan halaman yang luas, taman yang indah lengkap dengan kolam renang. Guruku ini adalah Mursyid dari Tarekot yang terkenal dikotaku.

Dari guruku ini aku memperoleh berbagai ilmu-ilmu yang hebat-hebat seperti cara untuk membelah diri jadi 3, 5 atau 7, ilmu Melipat Bumi, artinya Kita dapat pergi kemana saja dengan cepat. dan berbagai ilmu-ilmu hebat lainnya. Waktu kuhitung ada lebih dari 40 ilmu hebat yang diberikan kepadaku.

Waktu kutanyakan bagaimana agar menjadi kaya raya dengan cepat, Guruku hanya tersenyum dan menjawab: Nanti akan kau dapatkan sendiri dengan mudah, bersabarlah, jalankan saja apa-apa yang diperintahkan oleh Allah Ta’ala. Lakukan gerak hati apapun yang kau anggap baik, katanya melanjutkan.

Lama aku memikirkannya…, karena aku kurang puas, kucari informasi kemana-mana bagaimana agar dapat kuperoleh cara cepat jadi Kaya, akhirnya ada yang memberi petunjuk alamat seorang Kyai di Pekalongan. Langsung kusampaikan ke isteriku untuk berangkat keesokan harinya. Awalnya isteriku ragu-ragu, akan tetapi sebagai isteri wajib turut kata suami akhirnya kita berdua berangkat ke Pekalongan.

Syukur Alhamdulillah, tanpa kesulitan apapun tiba di Pekalongan dan setelah menunggu sebentar langsung dapat menjumpai pak Kyai yang dituju dan diterima dengan ramah. Setelah berbasa basi sejenak langsung saja kumasuk kepada tujuanku datang kepadanya.

Menurut pak Kyai : Sebetulnya, rejeki kita dijamin oleh Allah asalkan kita mau belajar ilmunya. Mustahil dapat rejeki kalau hanya bersantai-santaai saja dirumah,harus berjuang, belajar ilmunya diperlengkapi dengan doa kepada Allah SWT.

Aku dan isteri menganguk-angguk mendengarkan, setelah panjang lebar menjelaskan secara islami cara memperoleh rejeki, akhirnya pak Kyai bertanya kepadaku mau cara cepat atau cara lambat? Tentu saja secara serentak langsung kami menjawab : cara cepat saja pak Kyai.

Ganti pak Kyai menganguk-angguk mendengar jawabanku itu. dan kemudian diberikan ilmunya cara cepat untuk memperoleh rejeki dan jadi kaya. Aku dan isteri mengkajinya dan beberapa pertanyaan kami ajukan agar lebih lengkap pemahamannya. 

Dengan sabar beliau menjelaskannya secara terperinci sehingga kami berdua benar-benar paham dan mengerti cara menggunakan ilmu itu.
Setelah tiba kembali dirumah isteriku mempersiapkan segala sesuatunya sedangkan karena kesibukan pekerjaan baru pada malam Jum’atnya kami siap untuk melaksanakannya.

Saat ritual dijalankan, bertiup angin kencang dan ruangan terasa bergetar-getar keras bagaikan gempa, Tentu saja kami sangat terkejut dan kemudian mengurungkan keinginan kami itu. Saat kuceritakan kepada adikku yang bungsu,mengenai ilmu cara cepat jadi kaya ini, adikku tertarik dan meminta penjelasan ritualnya lengkap kepadaku.

Tentu saja kujelaskan secara terperinci caranya.
Sepuluh hari berlalu dan kemudian Adikku datang dan menyerahkan sesuatu barang kepadaku, dan berkata. Bukan main, luarbiasa, setelah kuamalkan usahaku maju pesat, terus terang sampai kewalahan, karena orang memberi order-order besar sampai karyawan lembur terus hingga larut malam karenanya.

Akhirnya nggak kuat deh, kata adikku menungkas. Ini barangnya telah kudapatkan dan telah kucoba selama seminggu ini. Jalankan saja ritualnya yaitu setiap pagi menjelang subuh menggaris jalan didepan rumah dengan barang ini.Diserahkan barangnya kepadaku, bentuknya lk. sebesar jempol kaki agak panjang.

Keesokan harinya kucoba dan hasilnya benar-benar mengherankan, aneh.Kantorku buka jam 8.30 pagi, akan tetapi sejak jam 7 pagi telah datang banyak orang menunggu jam buka dan semuanya rebutan mau memberikan order kepadaku. Saat kusampaikan sampai 2 minggu kedepan telah penuh, mereka menjawab bulan depanpun tak apa-apa asalkan dikerjakan dengan baik. Herannya mereka mau membayar penuh, hampir-hampir aku tak percaya ada terjadi hal seperti ini.

Alhasil karyawanku lembur terus setiap harinya, bahkan ada yang sampai sakit karenanya, kecapean. Sebulan kucoba bertahan akhirnya tak kuat juga. Dan akupun paham kenapa oleh adikku diberikan kepadaku, intinya kewalahan.

Walaupun kami tahu bahwa dalam waktu singkat akan menjadi kaya raya, tapi cara cepat memang tak mungkin kami gunakan terus karena mengganggu kesehatan hingga bisa-bisa jatuh sakit karenanya.

Wah kenapa ya, tak kuminta cara lambat saja…, sebagai manusia kapan sih Kita mau merasa puas?
Jadi bayanganku memperoleh rejeki dengan mudah dancepat jadi kaya raya, pupus sudah, ternyata harus melalui suatu usaha dan kerja keras serta perjuangan yang berat, walaupun order berdatangan dengan cara yang aneh bertubi-tubi, tapi kan mesti dikerjakan. Cape’ deh, Hehehe…. ( Haji Mohammad Bambang Irawan )

Sumber Al Qur’an Terjemahan Bahasa Indonesia,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 18, 2012 by .
%d blogger menyukai ini: