ToS Syurga Neraka

Tidak ada Tuhan selain ALLAH maka dirikanlah Sholat untuk mengingat ALLAH

ToS Syurga Neraka : Informasi Post Selanjutnya tentang kejahatan kaum Yahudi.

Iman Hijrah dan Jihad MyWapBlog.com : Informasi Post Selanjutnya tentang kejahatan kaum Yahudi.

Iman Hijrah dan Jihad MyWapBlog.com – Para pembaca yang budiman

Kiranya cukup sekianlah riawayat ejekan-ejekan yang di lakukan oleh para ulama, para pendeta dan para pemuka Yahudi terhadap pribadi Nabi Sallallaahu’Alayhi wa Sallam dan wahyu yang diturunkan oleh ALLAH kepada beliau yang perlu kami sampaikan kepada para pembaca. Riwayat-riwayat tersebut adalah sebagian kecil dari riwayat-riwayat yang banyak yang yermaktub dalam kitab tarikh dan kitab tafsir yang besar-besar.

Mereka berbuat seperti itu dengan tujuan untuk memperlihatkan syak wasangka mereka terhadap kebenaran Nabi Muhammad Sallallaahu’Alayhi wa Sallam dan wahyu-wahyu yang di turunkan oleh ALLAH kepada beliau. Mereka pura-pura mengemukakan pertanyaan-pertanyaan dan omongan-omongan yang bukan-bukan kepada Nabi Sallallaahu’Alayhi wa Sallam dan kepada sebagian para sahabat beliau. Dengan cara yang seperti itu, mereka mengharap kiranya dapat tergoyanglah kepercayaan kaum Muslimin terhadap Nabinya dan kepada wahyu yang diterima olehnya. Dan dengan kelakuan yang sebusuk itu, mereka menyangka bahwa seruan atau dakwah Nabi Muhammad Sallallaahu’Alayhi wa Sallam akan menjadi surut dan suram.

Selanjutnya, untuk melakukan kecurangan dan kebusukkan itu, mereka tidak segan-segan, tidak malu-malu dan tidak mempunyai rasa kemanusiaan lagi serta tidak takut mencemarkan isi kitab suci mereka sendiri, bahkan mereka berani mengingkari, merubah dan menghapuskan ayat-ayat dalam kitab Taurat yang di rasa dan dipandang oleh mereka akan merugikan bagi mereka dan akan memerosotkan kedudukan mereka, yaitu ayat-ayat yang mengandung pernyataan dan pengakuan atas kebenaran Islan dan Nabi Muhammad Sallallaahu’Alayhi wa Sallam.

Banyak di antara pertanyaan-pertanyaan yang di kemukakan oleh mereka itu bertentangan dengan keyakinan dan kepercayaan mereka sendiri, seperti pertanyaan tentang keTUHANan. Misalnya pertanyaan : ”Bagaimana keadaan TUHAN dan siapa yang menjadikan TUHAN,” sebagaimana yang kami uraikan di post ejekan Yahudi.

Selanjutnya kami akan postkan di post berikutnya kejahatan-kejahatan kaum Yahudi kepada Nabi Sallallaahu’Alayhi wa Sallam dan kaum Muslimin mulai kelihatan jelas, dan ajakan ber-Mubaahalah kepada utusan kaum Nasrani(Kristen dan Katolik) dari Najran, karena selalu menentang kebenaran yang telah di sampaikan oleh Nabi Muhammad Sallallaahu’Alayhi wa Sallam

Sumber Al Qur’an Terjemahan Bahasa Indonesia,

Segala puji bagi ALLAH, TUHAN pengatur alam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 18, 2012 by .
%d blogger menyukai ini: